Ponsel Murah Bukan Berarti Murahan!

Dengan perlahan ponsel terjangkau tidak lagi pelit mengusung teknologi teranyar. Ini mengisyaratkan ada usaha dari produsen ponsel dunia untuk menambah nilai piranti yang dibesutnya.
Ponsel Murah Bukan Berarti Murahah!

Nokia contohnya, produsen ponsel finlandia itu, menyematkan dua teknologi yang bisa disebut cukup baru pada garapan anyar mereka, asha 205 serta 206. di antaranya, slam.

Fitur ini dapat berikan pengalaman layaknya memakai ponsel pandai saat kirim gambar memakai near field communication ( NFC ), perangkat teknologi sharing data.
Product manager nokia indonesia, irwan hermawan mengungkap dengan slam, pengguna asha tak akan memerlukan waktu lama untuk memindahkan gambar.
Ini bukan hanya nfc, namun pengalamannya sama layaknya nfc. dengan slam, kita dapat kirim gambar melewati bluetooth, namun tinggal menyentuhkan ponsel kita ke ponsel lain. Tidak mesti nokia, tidak mesti seri asha, seluruh merk dapat, ungkapnya.
Tak hanya slam, nokia juga menyematkan nokia nearby. ini adalah fitur maps yang biasa disematkan pada ponsel pandai. kelebihannya, basis data yang ada cukup lengkap. bukan sekedar melacak alamat namun juga area kuliner serta yang lain.
Ponsel Murah Bukan Berarti Murahan! | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!