Prediksi Teknologi IBM Di Masa Mendatang

Perusahaan IBM membeberkan sejumlah prediksi teknologi di masa depan, salah satunya tentang teknologi password. Menurut IBM, dalam lima tahun ke depan, era password dengan kode-kode akan segara berakhir. Sebagai gantinya, susunan biologis di tubuh manusia akan menjadi kunci menjaga identitas pribadi.

Prediksi Teknologi IBM

Menurut IBM, di masa depan tidak akan lagi perlu untuk membuat, melacak atau mengingat beberapa password untuk multi-faktor biometrik. Sebagai gantinya, perangkat akan terhubung dengan otak, sehingga sebuah smartphone dan komputer dapat dikendalikan dengan pikiran saja.

Dilansir Yahoo News, saat ini para insinyur telah berusaha melakukan penelitian yang termasuk bagian dari IBM bioinformatika, dan dalam lima tahun kita akan melihat aplikasi awal teknologi ini dalam industri game dan hiburan.

Selain itu, IBM juga memprediksi iklan yang tidak diminta yang sangat pribadi dan relevan, seperti spam akan segera mati. Saat ini, IBM mengembangkan teknologi yang menggunakan analisis real time untuk memahami dan mengintegrasikan data dari seluruh semua aspek kehidupan Anda untuk membuat kenyataan.

Bagian terakhir dari prediksi IBM adalah, perusahaan itu mengakui kesenjangan digital tidak akan ada lagi dalam lima tahun, khususnya teknologi mobile. IBM memperkirakan 80 persen dari populasi global saat ini akan memiliki perangkat mobile sebagai imbas turunnya harga perangkat.

3 Comments

  1. Rohis Facebook 27 Desember 2011
  2. iman@sampeweweh 29 Desember 2011
  3. recki 29 Desember 2011

Leave a Reply