Pusat Aplikasi Facebook

Pusat Aplikasi Facebook. Facebook telah mengumumkan akan meluncurkan peralatan baru berupa pusat aplikasi. Hal ini memungkinkan penggunanya menemukan game, aplikasi dan layanan terbaik dalam jejaring sosial tersebut.
Pusat Aplikasi Facebook
Sama seperti peran app store pada iOS dan Android, pusat aplikasi ini akan menjadi fitur kunci untuk Facebook. Rencananya, pusat aplikasi tersebut akan diluncurkan pada beberapa pekan mendatang.
Pusat aplikasi ini akan memberi peringkat pada aplikasi seperti Spotify, Pinterest dan Draw Something. Peringkat ini didasarkan pada user rating, waktu rata-rata menggunakan aplikasi tersebut dan seberapa sering pengguna membagikannya dengan sukarela.
Masing-masing pengguna akan melihat daftar top apps yang dirancang berdasarkan pola penggunaan mereka. Sehingga, leaderboards pribadi tidak akan didominasi oleh aplikasi yang paling banyak digunakan.
“Bagi lebih dari 90 juta pengguna Facebook, App Center akan jadi yang titik pusat yang terbaru untuk menemukan aplikasi menarik seperti Draw Something, Pinterest, Spotify, Battle Pirates, Viddy dan Bubble Witch Saga,” tulis Aaron Brady di Facebook developer’s blog.
“Semuanya memiliki halaman aplikasi rinci yang membantu orang melihat keunikan sebuah aplikasi dan memungkinkan mereka menginstalnya sebelum menuju ke sebuah aplikasi,”.
Pusat Aplikasi Facebook | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!