Review dan Harga Samsung Galaxy A9 Pro

Review dan Harga Samsung Galaxy A9 Pro | Terserah.info – Smartphone Samsung Galaxy A9 merupakan salah satu versi tertinggi dari produk Samsung Galaxy A Series. Galaxy A9 ini bahkan memiliki versi pro nya.

Untuk Galaxy A9 Pro ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan canggih dari versi biasanya sebagai pembeda. Nah untuk mengetahui informasinya, simak berikut ini.

Desain Stylish

Seri ini masih mengusung layar sebesar 6 inchi  Super AMOLED yang menawarkan tampilan jernih dan tajam dengan resolusi Full HD. Untuk saat ini Galaxy A9 Pro dibekali dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 4GB.

Samsung Galaxy A9 Pro ini memiliki kelebihan pada desain produknya yang premium dan stylish, selain itu smartphone ini juga terlihat sangat mewah dan berkelas.  Selain itu sudah mendukung jaringan akses internet super cepat yaitu 4G LTE.

Samsung Galaxy A9 Pro

Samsung Galaxy A9 Pro

Dilihat dari dapur pacunya Samsung Galaxy A9 Pro ini sudah dibekali dengan CPU Snapdragon 652 Octa Core dan kapasitas RAM sebesar 4G yang pastinya membuat smartphone ini sangat tangguh dan stabil serta mendukung pemutaran video dengan format 4K.

Nah untuk kamu yang suka download aplikasi atau menyimpan file-file yang cukup besar di smartphone tidak perlu ragu lagi karena Galaxy A9 Pro ini sudah memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB yang tentunya cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.

Dari segi fotografi, Samsung Galaxy A9 Pro juga tidak kalah dengan para pesaingnya karena sudah memiliki lensa kamera utama 16 MP dengan autofocus, Dual LED Flash, OIS dan memiliki kemampuan merekan video 4K.

Serta kamera depan 8MP, sangat cocok untuk kegiatan selfie dan video call. Dengan layar yang terbilang lebar, produk samsung ini juga membekalinya dengan baterai berkapasitass 4000 mAh.

Nah untuk kamu yang memang tertarik untuk mengetahui spesifikasi lebih detail dari produk Samsung ini, berikut informasinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro

Layar : 6 inchi AMOLED touchscreen, resolusi 1080 x 1920 pixels, 16jt warna
Kamera depan : 8 MP
Kamera belakang : 16 MP, Autofocus, OIS, LED Flash, perekam video: 2160p
SIM : Nano SIM
Jaringan : GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, HSUPA,4G LTE
Sistem operasi : Android Lollipop
RAM : 3 GB
Baterai : 4000 mAh, fast charging, non removable
CPU : Snapdragon 652 Octacore 1.8 Ghz

Harga Samsung Galaxy A9 Pro

Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp7 jutaan.  Saya kira harga ini cukup sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh Samsung.  Anda bisa membeli dengan harga kompetitif di Lazada.