Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5 Pro

Review dan Harga Samsung Galaxy C5 Pro | Terserah.info – Walaupun produk Samsung Galaxy C5 memang belum secara resmi masuk ke pasar smartphone Indonesia, namun vendor dari Korea Selatan ini dikabarkan memang telah mempersiapkan versi terbarunya dari Galaxy C5 Series yaitu Samsung Galaxy C5 Pro.

Dilihat dari tampilannya, produk Galaxy C5 Pro ini memang masih mempertahankan konsep yang hampir sama dengan Samsung Galaxy C5 yang telah menggunakan material full metal yang membuat tampilan produk Samsung ini terlihat lebih menawan dan elegan.

Dapur pacunya menggunakan sistem operasi Android Marsmallow yang sudah ditenagai oleh Chipset Snapdragon 625 dan didukung dengan RAM berkapasitas 4/6 GB.

Yang menarik dari Samsung Galaxy C5 Pro ini adalah kameranya. Kamera utamanya sebesar 16 MP lengkap dengan dual LED Flash dan autofocus.  Sedang kamera depan juga beresolusi 16 MP untuk mendukung aktifitas selfie penggunanya.

Kelebihan Samsung Galaxy CC5  Pro

Samsung Galaxy C5 Pro

Samsung Galaxy C5 Pro

Samsung Galaxy C5 Pro ini memiliki tampilan yang sangat menawan dengan material full metal.  Memiliki layar selebar 5.5 inch super AMOLED yang sangat responsif dan bahkan sangat memanjakan mata dengan tampilan yang dihasilkan.

Selain itu sudah mendukung akses internet jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan yang tinggi. Dan tidak ketinggalan juga sudah sistem operasinya yang sudah Android Marsmallow.

Processor Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506  juga menjanjikan sebuah performaa yang maksimal untuk aktivitas. Selain itu didukung pula dengan kapasitas RAM yang lumayan besar yaitu 4/6 GB untuk kelancaran multitasking.

Untuk  aktifitas fotografi, Samsung Galaxy C5 Pro ini memiliki kamera utama 16 MP, dan bahkan bisa untuk merekan video full  HD. Serta kamera dengan yang beresolusi 16 MP yang pastinya akan sangat membuat aktifitas selfie dan video call kamu lebih menarik.

Untuk baterai sendiri, Samsung Galaxy C5 Pro juga memiliki kapasitas baterai 3000 mAh yang tentunya mampu bertahan lama ketika digunakan serta sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging untuk pengisian baterai yang sangat cepat.

Harga dan spesifikasi  Samsung Galaxy C5 Pro

Harga: Rp 5 Jutaan

Layar: 5.5 inchi Super AMOLED, 1080 x 1920 pixels

Sistem operasi : Android Marsmallow

Jaringan: 4G LTE – LTE Cat6 300/500 Mbps

Chipset: CPU Snapdrgon 625 + GPU Adreno 506

RAM: 4/6 GB

Memori internal: 64/128 GB

Memori eksternal : microSD up to 256 GB

Kamera belakang : 16 MP, Autofocus, dual LED  Flash

Kamera depan : 16 MP

Baterai: Li-Ion 3000 mAh, fast charging

Sensor: fingerprint, gyro, accelerometer, proximity,  compass