Rumor : Apple iWatch Siap Dirilis Oktober 2014 ?

Sampai kini barangkali Anda telah banyak sekali membaca atau mengetahui perihal suatu gadget besutan Apple, yakni jam tangan iWatch, jam tangan pintar yang bakal menyemarakkan ranah gadget. Isu yang beredar sampai waktu ini menyampaikan bahwasanya piranti itu bakal launching th. depan.
Rumor : Apple iWatch Siap Dirilis Oktober 2014 ?
Berikut penjelasan lengkap mengenai isu tersebut, Apple besar kemungkinan bakal melaunchingnya di paruh ke-2 2014 kelak. Suatu website China, C Technology, mengungkap suatu kabar berita dengan menyampaikan bahwasanya iWatch bakal ada pada bln. Oktober 2014.
Disebutkan juga bahwasanya iWatch bakal mempunyai kapasitas daya berukuran 100mAh serta juga di dukung oleh Wireless Charger. Juga diklaim Wireless Charger tersebut akan lakukan pengisian walau dari jarak 100 mtr.! Mengagumkan bukan?
Sesaat, kekuatan baterai iWatch tersebut dikabarkan sanggup bertahan sampai 1-2 hari bergantung dengan penggunaan Anda. Bila hal itu tidak bisa diatasi oleh Apple, maka vendor itu mesti siap-siap dipenuhi kritik oleh pemakainya. Mengingat smartwatch punya Samsung, Galaxy Gear, juga dapat dipakai 1 hari. Mengakibatkan, banyak customer yang protes dengan kekurangan tersebut.
Cuma saja ini tetap hanya isu serta belum ada kabar benar dari pihak Apple tentang gadget jam tangan pintar.
Rumor : Apple iWatch Siap Dirilis Oktober 2014 ? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!