Saat Windows XP Mati, Dalam Waktu 10 Menit Komputer Bisa Terinfeksi Virus

Ketika Microsoft betul-betul menonaktifkan support dalam Windows XP tanggal 8 April kelak, dengan cara automatis proteksi computer bakal hancur, juga kurun waktu yang amat singkat.
Saat Windows XP Mati, Dalam Waktu 10 Menit Komputer Bisa Terinfeksi Virus
Dari salah seorang sumber yakni Michael Menor, seseorang bekas spesialis computer militer serta insinyur jaringan di Tech Experts, menyampaikan bahwasanya cuma berkisar 10 menit dari penonaktifan support Windows XP, kemudian computer itu bakal segera terkontaminasi virus, layaknya yang diambil pada situs Softpedia.
Windows XP yang waktu ini tetap dipakai sebanyak 29% oleh pemakai computer di semua negara, bakal benar-benar rawan terhadap beberapa hal jelek ketika resmi dimatikan supportnya kelak. Microsoft sampai saat ini tetap berupaya buat mengajak beberapa pemakai Windows XP buat berpindah ke system operasi yang lebih modern.
Ketentuan orang memakai XP sesungguhnya telah makin tak logis. Support driver hardware modern telah mulai berkurang. Misalnya saja kekuatan XP handle processor multi core telah tak cukup. Dapat disebut, XP cuma cocok buat hardware lama. Nah, saat ini berapakah perseb orang didunia yang tetap memakai hardware usang?
Dengan demikian telah terang, makin lama Windows XP bakal makin tertinggal. Sekalipun sebagian orang berasumsi Windows XP kian mudah, lebih murah, serta argumen yang lain, tetapi itu cuma argumen lama.
Dengan memakai system operasi yang lebih modern, beberapa pemakai bakal memperoleh keuntungan lebih banyak. Kecuali bila beberapa pemakai memanglah tak pikirkan system proteksi serta tidak ingin di ajak buat maju.
Saat Windows XP Mati, Dalam Waktu 10 Menit Komputer Bisa Terinfeksi Virus | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!