Samsung Galaxy Ace 3 Telah Resmi Dirilis

Akhirnya Samsung dengan resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari varian Galaxy Ace. Samsung Galaxy Ace 3 akan membawa segudang perangkat terbaru dan fitur fitur andalannya tidak seperti pendahulunya.
Samsung Galaxy Ace 3 Telah Resmi Dirilis
Seperti yang dikutip dari situs Engadget, Perusahaan asal Korea Selatan ini sudah mengenalkan Galaxy Ace 3 sebagai varian baru dari keluarga Samsung Galaxy Ace.
Menurut hasil dari press release yang dikeluarkan oleh Samsung, HP Galaxy Ace 3 ini bakal dipersenjatai dengan layar LCD 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, dapur pacu prosesor dual-core 1 GHz, OS Android 4.2 Jelly Bean, penyimpanan data internal sebesar 4GB/5GB, serta penyimpanan data microSD.
Bukan hanya itu, Galaxy Ace 3 dibenamkan kamera 5MP dengan LED Flash, dan fitur fitur seperti S Translator, S Voice, and Smart Stay juga bakal ditanam pada smartphone Galaxy Ace 3 ini.
Menurut lansiran tersebut, juga diketahui kalau Samsung Galaxy Ace 3 ini bakal tersedia dalam dua jenis di pasaran yakni Samsung Galaxy Ace 3 3G dan Galaxy Ace 3 4G LTE.
Tapi, untuk harga Galaxy Ace 3 sendiri pihak samsung masih belum mau membeberkan ke pihak media masa. Walau demikian, diprediksi kalu smartphone ini nantinya bakal segera diketahui harganya saat acara Samsung Premier 2013 pada tanggal 20 Juni 2013 mendatang.
Bahkan beberapa pengamat berani memperkirakan kalau Galaxy Ace 3 bakal diluncurkan oleh Samsung saat acara tersebut.
Samsung Galaxy Ace 3 Telah Resmi Dirilis | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!