Samsung Galaxy Note 3 Bakal Dilengkapi Layar Fleksibel?

Baru-baru ini samsung dikabarkan dapat melengkapi perangkat galaxy note 3 dengan layar fleksibel. Samsung galaxy note 3 ini dapat memakai layar fleksibel dikarenakan pada mulanya pernah dikritik oleh sebagian kelompok umur pada design pada mulanya.
Samsung Galaxy Note 3 Bakal Dilengkapi Layar Fleksibel?
Layaknya yang diketahui, pada design pada mulanya galaxy note 3 awalnya dapat memakai layar plastik yang diklaim sebagai perangkat yang dapat mempunyai layar oled dari plastik pertama didunia.
Berdasarkan lansiran tersebut, layar OLED berbahan plastik ini sendiri akan memiliki berat yang ringan jika dibandingkan dengan layar teknologi serupa yang terbuat dari bahan kaca.
Selain itu, dikabarkan bahwa layar tersebut akan jauh lebih tipis dari layar OLED yang digunakan pada Galaxy Note II. Hal ini membuat Galaxy Note 3 juga diprediksi akan memiliki ketebalan body yang jauh berkurang dibandingkan dengan seri pendahulunya.
Tetapi bersamaan dengan merebaknya kabar tersebut, selanjutnya samsung dikabarkan dapat ganti bahan pada layar galaxy note 3 dengan layar fleksibel. Gagasannya, galaxy note 3 dapat meluncur bulan september tahun ini.
Samsung Galaxy Note 3 Bakal Dilengkapi Layar Fleksibel? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!