Samsung Galaxy S5 Akan Memakai Sensor Head Tracking ?

Vendor Terbesar di Asia, yakni Samsung, dikabarkan sudah ajukan paten tehnologi lacak kepala (head tracking) yang diklaim bakal di ujicobakan pada perangkat Samsung Galaxy S5 yang akan datang. Paten head tracking, dengan nomer aplikasi 131752420, didaftarkan Samsung tanggal 5 Juli th. lalu serta sudah dipublikasikan 8 Januari ini layaknya yang diungkap pada dokumen Kantor Paten Eropa (European Patent Office).
Samsung Galaxy S5 Akan Memakai Sensor Head Tracking ?
Dengan kamera depan, piranti tersebut dapat mencari gerakan kepala serta meminta tanggapan sesuai sama yang diinginkan. Tercatat pada kabar Into Mobile sekian hari yang lalu “Perintah dapat dikerjakan dengan gerakan kepala, mengedipkan mata, cemberut, atau juga mengangguk,”.
Walau banyak kabar mengatakan bahwasanya paten tehnologi “pelacakan kepala atau head tracking” kelihatannya bakal dipakai dalam Hp Samsung Galaxy S5, dokumen tak mengatakan piranti yang bakal memakai tehnologi tersebut. Samsung Galaxy S5 diberitakan akan ada dengan adanya banyak feature pandai yang lain layaknya ” pemindai mata ” untuk buka kunci layar smartphone.
Dipastikan Galaxy S5 memakai sensor mata (eye scanner) juga sudah disibakkan oleh Wakil Presiden Eksekutif Samsung Lee Young Hee sekian waktu lalu. Beliau menyampaikan, Vendor ini tengah pelajari kepastian itu namun tak dapat meyakinkan apakah itu bakal ada di Galazy S5 atau tidak
Tak hanya kepastian dibekali eye scanner, Galaxy S5 juga kabarnya bakal memakai layar 5,25 inci QHD besutan Sharp serta suatu kamera 16 MP ISOCELL dengan Optical Image Stabilization. Hp Samsung Galaxy S5 bakal diperkenalkan bulan Maret atau April yang akan datang.
Samsung Galaxy S5 Akan Memakai Sensor Head Tracking ? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!