Samsung Galaxy Tab 2 VS iPad 3

Samsung Galaxy Tab 2 VS iPad 3. Samsung telah meluncurkan Galaxy Tab 2 – tablet pertamanya kemarin yang menjalankan sistem operasi Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Tablet yang bakal tersedia pada Maret mendatang ini menggunakan user interface Touchwiz.
Samsung Galaxy Tab 2 VS iPad 3
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2
Galaxy Tab 2 dipersenjatai  prosesor 1GHz dual-core dengan layar 7 inci 1024×600 pixel. Selain versi Wi-Fi juga tersedia versi 3G yang dapat berfungsi sebagai telepon dan koneksi ke Internet melalui HSPA (High-Speed Packet Access) dengan kecepatan 21Mbps.
Kapasitas RAM-nya 1GB dengan opsi penyimpanan internal 8GB, 16GB, atau 32GB termasuk slot MicroSD. Kapasitas baterai cukup besar, 4000mAh, yang menurut Samsung dapat tahan beroperasi selama 39 jam. Ketebalannya 0,4 inci, bobotnya 0,75 pound dan memiliki dua kamera. Galaxy Tab 2 akan tersedia mulai Maret di Inggris dan setelah itu di tempat lainnya.
Pada bulan yang sama ada rumor Apple akan mengumumkan iPad 3 yang juga dengan layar 7 inci. Beberapa website seperti Allthingsd dot com dan Zdnet dot com memuat rumor ini. Tentunya iPad 3 akan menggunakan chip yang lebih cepat, kinerja grafis yang lebih baik, dan layar Retina Display 2048×1536.
Untuk Mengetahui kecanggihan 2 gadget di atas kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia! 😀

Samsung Galaxy Tab 2 VS iPad 3


Leave a Reply