Samsung – Ponsel paling Laris Di Amerika

Samsung memperpanjang keunggulannya sebagai produsen handphone paling atas di pasar As serta apple berubah ke area ke-2.
Samsung - Ponsel paling Laris Di Amerika
Sebuah survey yang dikerjakan oleh comscore tunjukkan bahwa didalam periode tiga bulan yang berakhir oktober, samsung korea selatan yaitu produsen paling atas dengan market share 26,3 %, naik dari 25,6 % pada periode mulanya. 

Apple, yang hanya menjual telepon pintar (smartphone), pindah ke tempat kedua di pasar AS untuk pertama kalinya, dengan pangsa pasar 17,8 persen, naik 1,5 persentase poin. Produsen Korea Selatan lainnya, LG menempati tempat ketiga dengan pangsa pasar 17,6 persen, diikuti oleh Motorola sebesar 11 persen.

Survei menunjukkan sistem Android Google menguat sebagai platform telepon pintar terkemuka, dengan pangsa pasar 53,6 persen, naik dari 52,2 persen. Platform iOS Apple untuk iPhone tetap di tempat kedua, dan pangsa pasarnya naik 0,9 poin menjadi 34,3 persen, kata comScore.

Pembuat Blackberry Research In Motion, pangsanya tampak merosot selanjutnya dari 9,5 % jadi 7,8 % didalam periode tersebut. Serta microsoft, yang merilis platform windows phone 8 pada akhir oktober, pangsanya terlihat berkurang jadi 3,2 % dari 3,6 %. Survey mendapatkan 121,3 juta di As orang mempunyai Ponsel cerdas, atau 51,9 % dari pasar ponsel.
Samsung – Ponsel paling Laris Di Amerika | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!