Samsung Siap Produksi Mobil Listrik Sendiri ?

Gadget pintar serta beragam piranti elektronik tidaklah batasan product yang dapat di buat Samsung. Raksasa tehnologi dari Korea Selatan tersebut dirumorkan mempunyai harapan keluarkan mobil listrik buatan sendiri.
Samsung Siap Produksi Mobil Listrik Sendiri ?
Layaknya dilansir dari Guardian LV, hal semacam ini di ketahui dari suatu paten yang telah diserahkan oleh Samsung dalam Korean Intellectual Properti Rights Information Service serta U.S. Patent & Trademark Office. Ketika mengajukan paten tersebut, tertara dengan terang Samsung memanglah mau menghasilkan komponen serta system mobil elektrik sendiri.
Pada paten tersebut dijelaskan sebagian aplikasi tehnologi serta komponen dimulai dari roda, motor listrik, serta system elektronik yang dapat menaruh data serta info berkenaan mobil serta pemakai. Bukti tersebut juga menguatkan comeback mereka dalam dunia otomotif yang pernah mati dari th. 90-an.
Ketika tahun 1994, Samsung memanglah membangun Samsung Motors Inc serta bikin sedan kesatu mereka di 1998. Namun, waktu itu krisis ekonomi tengah melanda Asia hingga mobil jadi susah terjual serta Samsung Motors Inc juga terpaksa di jual ke Renault.
Waktu ini vendor tersebut bertransformasi jadi Renault-Samsung serta selalu berkarya bikin product sampai 2020. Samsung sendiri cuma titip nama di perusahaan tersebut. Pada mulanya Samsung telah dengan tegas menampik terjun ke dunia mobil listrik. Tetapi paten tersebut malah tunjukkan hal sebaliknya.
Samsung Siap Produksi Mobil Listrik Sendiri ? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!