Samsung Siap Rilis Galaxy Tab 7.0 Plus Di Indonesia

Samsung Siap Rilis Galaxy Tab 7.0 Plus Di Indonesia. Samsung Electronics Indonesia mengumumkan peluncuran Galaxy Tab 7.0 Plus yang merupakan produk terbaru dari produsen telepon seluler terkemuka di dunia itu.
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
“Indonesia merupakan negara pertama dalam peluncuran produk terbaru ini. Bali mendapat kehormatan terpilih sebagai tempat peluncuran Galaxy Tab 7.0 plus pertama kali di Indonesia,” kata Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Yoo Young Kim, di sela-sela peluncuran, di Nusa Dua, Senin.
Menurut Kim, dpertumbuhan pasar tablet yang begitu menjanjikan di Indonesia, yaitu 500 persen, Samsung yakin bisa memanfaatkan potensi tersebut, diantaranya dengan senantiasa memenuhi permintaan pasar lewat inovasi produk.
“Saat ini Samsung menjadi pemimpin pasar tablet pertama di Indonesia dengan menawarkan empat model tablet,” ujarnya. Kim menjelaskan, melihat gaya hidup konsumen di Indonesia pihaknya optimistis pasar tablet akan terus meningkat dan semakin baik.
Tablet adalah bagian penting dari gaya hidup pintar dengan mobilitas tinggi dan untuk itulah Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memperkaya pilihan tablet.
“Terutama bagi mereka yang produktif sehingga selalu ingin terhubung dengan pekerjaan, teman dan konten di mana serta kapan saja,” katanya.
Director Samsung Mobile Business PT Samsung Electronics Indonesia, Budi Janto, mengatakan, Samsung Galaxy Tab 7.0 plus ini merupakan penyempurnaan produk sebelumnya yang diluncurkan 2010.
“Dengan layar 7 inci, produk baru itu memberikan portabilitas yang lebih baik,” katanya tentang produk berberat 345 gram dan tebal 9,96 mm. 

Leave a Reply