Sensasi Film 3D Di Youtube

Sensasi Film 3D Di Youtube. Setelah merombak tampilan baru Youtube kemarin, kini Youtube kembali lagi dengan membuat terobosan baru yaitu mengkonversi video menjadi 3D. Fitur baru ini memungkinkan para pencipta video bisa mengubah karya mereka kedalam format 3D.
Sensasi Film 3D Di Youtube
YouTube adalah salah satu situs berbagi video populer yang dimiliki Google. Melalui situs ini para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis.
Setelah melakukan gebrakan dengan mengeluarkan fitur konversi video 2D menjadi 3D September lalu. Saat ini situs milik Google tengah mengembangkan versi beta yang membuat pengguna dapat secara otomatis mengkonversi video singkat dengan kualitas 1080p ke format 3D.
Dengan fitur baru ini pengguna dapat memilih tampilan 3D dalam pengaturan kualitas pada pemutar YouTube. Mereka cukup mengenakan kacamata 3D agar dapat melihat YouTube dalam dimensi lain.
Teknologi 3D Google menggunakan kombinasi karakteristik seperti warna, tata ruang dan gerakan gambar menata setiap frame videonya. Fitur tersebut dibuat berdasarkan pelajaran dari video 3D yang pernah diunggah ke YouTube, sehingga bisa mendalami karakteristik serta ketajamannya.

Sensasi Film 3D Di Youtube

Sensasi Film 3D Di Youtube | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!