Smartwatch Murah Dari Archos Cuman 600 Ribuan

Piranti wearable diperkirakan bakal menyemarakkan pasar tehnologi dunia tahun 2014 ini, serta smartwatch jadi yang paling gencar. Ditinjau segi harga, beragam smartwatch yang tersedia di market tidak ada yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, terkecuali smartwatch besutan Archos.

Smartwatch Murah Dari Archos Cuman 600 Ribuan

Bila jam tangan Samsung Galaxy Gear dipatok 3 juta serta jam tangan Sony Smartwatch 2 dipatok 2 juta, maka smartwatch milik Archos tersebut cuma dipatok harga 600 ribu saja. Piranti wearable besutan Archos tersebut bisa jadi opsi untuk pemakai yang membutuhkan smartwatch dengan harga terjangkau.
Tetapi sekian, janganlah mengharap lebih dari feature yang didapatkan dengan banderol 600 ribuan ini. Layaknya yang ditulis pada 9to5mac, smartwatch tersebut sama persis dengan jam tangan pada umunya daripada jam tangan dengan teknologi terkini. Piranti tersebut ada dalam level low-tech dengan feature yang cuma menghubungkan pemberitahuan pesan SMS atau panggilan telepon dari hp ke arloji.
Feature yang lain juga sangat mungkin pemakai smartwatch mengontrol pemutar musik pada ponsel pintar melalui smartwatch. Selain itu juga layarnya cuma disiapkan layar monokrom dengan lebar diagonal sebesar 1,55 inci. Piranti wearable tersebut sudah siap di pasarkan dalam musim panas 2014. Sebagian opsi smartwatch lain juga ada dengan layar 1,8 inci yang dipatok USD100, serta untuk casing material almunium dipatok USD130.
Smartwatch Murah Dari Archos Cuman 600 Ribuan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!