Sony Bakal Keluarkan WIndows Phone Dengan Nama Vaio ?

Walaupun sudah membeli Nokia, tetapi Microsoft tetap mempunyai sedikit relasi buat menguasai basis Windows Phone. Karenanya Microsoft merencanakan untuk menguasai ekosistem itu dengan lakukan pendekatan pada Sony. Sampai kini bagian mobile Sony sudah bekerja sama dengan Android punya Google, sepanjang nyaris 4 tahun. Layaknya dilansir dari The Information, Sony diprediksikan akan melaunching ponsel pintar Windows Phone saat kuartal kedua tahun 2014 kelak.
Sony Bakal Keluarkan WIndows Phone Dengan Nama Vaio ?
Selain itu, Engadget menjelaskan, Sony mungkin bakal memakai merk Vaio pada lini smartphone Windows Phone-nya. Bila benar, Sony bakal mempunyai 2 brand untuk product smartphone-nya, yakni Xperia yang memakai Android serta Vaio dengan system operasi Windows Phone.
Untuk Sony, smartphone anyar itu dapat juga jadikan kendaraan untuk meramaikan service miliknya, yakni Music Unlimited serta Video Unlimited. Namun tidak ada kebenaran perihal berita kerja sama tersebut, tetapi pihak Sony keluarkan pendapat bahwasanya pihaknya selalu menolong Windows bila setiap saat diperlukan.
Ke-2 pihak diberitakan sudah lakukan perbincangan agak lama. Sony memperoleh bagian untuk meningkatkan design serta prototipe piranti. Tetapi, kerja sama itu mungkin saja tidak berhasil bila Microsoft serta Sony tak menjumpai perjanjian dari segi cost lisensi, software preloaded, serta beberapa hal tehnis yang lain.
Untuk memikat ketertarikan pembuat smartphone yang lain, Microsoft juga merencanakan menyingkirkan cost lisensi software system operasi mereka, seperti Android. Sampai kini pemain di arena Windows Phone dirajai oleh Nokia Lumia. Tetapi, hal itu karena keadaan pasar yg tidak wajar.
Karenanya Microsoft butuh membuat kerja sama juga dengan perusahaan-perusahaan smartphone raksasa untuk meramaikan Windows Phone. Tak hanya Sony, Microsoft juga lakukan pendekatan pada industri China, ZTE untuk bikin piranti low-end yang bakal di pasarkan di AS, China, serta Eropa.
Sony Bakal Keluarkan WIndows Phone Dengan Nama Vaio ? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!