Sony Luncurkan Kamera Digital Sony NEX-5T Dengan Fitur Wifi

Kamera digital teranyar buatan Sony yang dinamakan Sony NEX-5T merupakan jenis terbaru pada kamera pendahulunya, yakni kamera digital Sony NEX-5R.
Sony Luncurkan Kamera Digital Sony NEX-5T Dengan Fitur Wifi
Seperti yang dilansir situs Ubergizmo, kamera Sony NEX-5T tersebut merupakan kamera kesatu Sony dengan menyokong teknologi NFC, jadi bisa buat menyambungkan berbagai ponsel pintar Android serta tablet. manfaatnya yaitu buat sharing video dan foto di gadget tadi.
Bukan itu saja, kamera Sony NEX-5T tersebut sudah disuntikan dengan koneksi Wi-Fi membesut aplikasi Sony PlayMemories Mobile dan sudah ada di Android serta iOS.
Kamera Sony NEX-5T dilengkapi dengan MP Exmor CMOS sensor APS HD 16,1 mega piksel. Kemudian juga, Sony NEX-5T tersebut memiliki Fast Hybrid AF.
Disertai dengan Lensa kit terbaru yaitu 16-50mm pada kamera ini. Dan pastinya makin kompak dari pada seri pendahulunya yaitu NEX-5R.
Kabarnya, Kamera digital Sony NEX-5T siap dirilis pada tanggal 1 atau 2 September kedepan. Harga Kamera digital Sony NEX-5T buat kamera body kit yakni 700$ atau kisaran Rp 7 jutaan, kemudian buat body-only dibanderol 550$ atau kisaran Rp 5,5 jutaan.
Sony Luncurkan Kamera Digital Sony NEX-5T Dengan Fitur Wifi | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!