Sony Siapkan 2 Smartphone Kelas Atas Penerus Xperia Z1

Sony diberitakan bakal melaunching 2 piranti Android tingkat atas dalam tahun 2014 sekarang. Piranti pertama disebutkan telah bakal dikenalkan sekian hari lagi di arena Consumer Electronic Show di Las Vegas, AS, serta product ke-2 bakal ada saat bln. Mei yang akan datang.
Sony Siapkan 2 Smartphone Kelas Atas Penerus Xperia Z1
Tetap belum terang, nama seri yang bakal dipakai untuk ke-2 product itu. Satu hal yang sudah di ketahui yakni nama kode dari masing-masing product. Product pertama dikasih nama Sony Sirius. Sesaat itu, product ke-2 bernama Sony Canopus.
Layaknya diambil dari situs Android Community, Sirius berukuran layar 5,2 inci serta bakal ditenagai dengan processor Snapdragon 800 dari Qualcomm. Product tersebut diprediksi buat smartphone flagship terbaru Sony, penerus Xperia Z1.
Canopus diinfokan mempunyai luas layar yang agak kecil, yakni berukuran 5 inci. Tetapi demikian, ia ditenagai processor yang kian anyar dibanding Sirius, yakni Snapdragon 805.
Belum ada yang spesial pada berita spesifikasi dari Canopus tersebut. Tetapi, product tersebut dikabarkan cuma mensupport jaringan WiFi, tidak adanya support jaringan seluler.
Product tersebut mungkin sama sesuai tablet iPad tipe WiFi. Tetapi, luas layar Canopus yang cuma 5 inci mustahil membuatnya dikategorikan untuk product tablet. Android Community menduga, Canopus yaitu piranti pemutar file multimedia, serupa dengan manfaat iPod. Sampai waktu ini, Sony tetap belum berikan konfirmasinya tentang isu dua product high-end itu.
Sony Siapkan 2 Smartphone Kelas Atas Penerus Xperia Z1 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!