Sound Band – Headphone Tanpa Speaker

Normalnya jika anda membayangkan sebuah headphone, maka bentuknya adalah seperti sepasang speaker berukuran kecil yang terpasang di kedua telinga. Akan tetapi Sound Band berbeda karena tidak dibekali dengan speaker sama sekali. Perangkat canggih ini menggunakan teknologi bernama “Surface Sound” dimana telinga pengguna tidak perlu ditutup oleh driver headphone seperti pada umumnya.
Sound Band - Headphone Tanpa Speaker
Konsep kerjanya adalah headphone ini akan mengirimkan getaran kecil belakang belakang daun telinga. Maka dari itu pengguna dapat mendengar suara dengan jelas tanpa harus terganggu dengan suara sekitar. Sebagai tambahan, metoda penyaluran suara ini akan membuat output suara yang dihasilkan oleh headphone tidak mengganggu orang di sekitar, sehingga pengguna dapat mendengarkan musik dengan volume sekeras apapun.
Sound Band terhubung ke smartphone atau tablet melalui koneksi bluetooth. Selain untuk mendengarkan musik, Sound Band dibekali dengan sepasang microfon omnidirectional, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan telepon juga. Maka dari itu terdapat fitur Noise Reduction dan Echo Cancellation agar suara yang diterima lawan telepon terdengar jelas.
Untuk menerima panggilan telepon dan mengatur volume suara, tersedia tombol yang terletak di bodi Sound Band, yang dimana posisinya di belakang kepala dekat leher ketika digunakan.
Hybra Advance Technology yang merupakan perusahaan di belakang Sound Band menjelaskan bahwa harga headset/headphone sound brand ini akan dibanderol kisaran $135.
Sound Band – Headphone Tanpa Speaker | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!