Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T Terbaru di Indonesia

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T Terbaru di Indonesia | Terserah.info – Smartphone OnePlus 3T memang sudah dirilih sejak akhir tahun 2016 lalu. Adapun formasi mengenai HP asal Tiongkok tersebut memang sudah mendapat dukungan dari berbagai fitur unggulan sehingga cukup menarik perhatian publik. Kesuksesan OnePlus 3T rupanya tak terlepas dari sistem operasi terbaru berbasis pada Android Nougat v7.0 yang terbilang sangat berperforma tangguh.

Baca Juga:

Namun, untuk segi harga OnePlus 3T ditawarkan dengan bandrol yang berbeda-beda, mengingat smartphone ini pasarkan melalui distributor. Umumnya ponsel pintar tersebut tersedia di beberapa toko HP Online seperti Lazada maupun Bukalapak. Tentu saja masih banyak keunggulan lain yang dimiliki OnePlus 3T, dan selengkapnya adalah sebagai berikut.

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T Terbaru di Indonesia

Desain Utama Hp OnePlus 3T

Mempunyai luas dan bentangan layar 5.5 inches membuat smartphone ini semakin menawan. Layar tersebut juga mengusung teknologi panel berupa Optic AMOLED Capas yang tergolong super canggih. Bodi OnePlus 3T sendiri tergolong tidak begitu besar, yakni dengan rasio ukuran panjang 152.7, lebar 74.7 serta ketebalan 7.4 mm. Sementara itu, bodi luar dari OnePlus 3T terbuat dari bahan material logam full pilihan terbaik kelas premium.

OnePlus 3T

OnePlus 3T

Kinerja Dapur Pacu

Di dalam mesin jeroan OnePlus 3T ini akan ditanamkan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Agar dapat mengimbangi proses aplikasi secara bersamaan, maka disematkan empat CPU Core. Prosesor OnePlus 3T yang berupa Quad core tersebut dibagi menjadi (Dual core 2.35 GHz Kryo & dual core 1.6 GHz Kryo). GPU Adreno 530 pun akan disiapkan guna untuk mengoptimasi kinerja menjalankan game – game HD yang berukuran cukup berat.

Kemampuan RAM dan Memori

Beralih ke bagian RAM yang berkapasitas 6 GB diharapkan mampu mencukupi segala kebutuhan multitasking, sehingga lebih responsif tanpa hambatan apapun. Sebagai ruang penyimpanannya, Hp OnePlus menawarkan dua pilihan memori internal yang keduanya memiliki ukuran sangat besar. Dimana memori internal  64GB dan 128GB yang dirasa memungkinkan untuk menyimpan semua data penggunanya.

Kualitas Kamera

Di bagian belakang layar telah disisipkan lensa kamera berkekeuatan 16 Megapiksel yang dilengkapi fitur f/2.0, phase detection autofocus, OIS, LED flash. Kamera utama OnePlus 3T ini juga sudah dapat  digunakan untuk mengabadikan momen berupa rekaman video dengan kualitas resolusi maksimal 2160p@30fps, 720p@120fps. Sedangkan di sisi bagian depan layar OnePlus 3T mengadopsi lensa sebesar 16 MegapikseL sebagai kamera selfie.

Konektivitas OnePlus 3T

Adapun konektivitas yang dihadirkan seperti WiFi, Bluetooth V4.2, port MicroUSB v2.0 dengan Type C 1.0 reversible connector dan NFC. Fitur tersebut bisa membantu anda dalam mengirim ataupun menerima berkas file secara lebih mudah dan cepat. Navigasi pun juga akan menjadi salah satu fitur unggulan yang di miliki oleh Hp OnePlus 3T ini berupa GPS teknologi A-GPS, GLONASS dan BDS.

Spesifikasi dan Harga dari OnePlus 3T yang terbaru di Indonesia mencapai Rp. 6,3 Jutaan. Namun, performa yang diberikan mampu mengalahkan smartphone flagship yang dibandrol lebih mahal dari harga OnePlus 3T.