Spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-WX 7

Sony Cybershot DSCWX7 merupakan kamera digital kompak dengan beberapa fitur andalan. Di antaranya kemampuan untuk mengambil gambar secara 3D dan juga merekam video Full HD. Dipersenjatai dengan lensa Carl Zeiss Vario-Tessar, ia mampu menghasilkan gambar-gambar yang cerah dan tajam. Dengan fitur Superior Auto, kamu bisa mendapatkan gambar terbaik dengan konfigurasi otomatis. Sayang, ia agak lambat saat mengambil gambar.
Review Sony Cybershot DSC-WX 7
Review kamera Sony Cybershot DSC-WX 7
Meskipun begitu, kemampuan merekam video merupakan yang terbaik yang bisa dihasilkan kamera ini. Dengannya, kamu tidak perlu lagi menggunakan perangkat camcorder yang memiliki harga cukup tinggi. Fungsi zoom berlaku pula saat kamera sedang merekam. Hasilnya? Kamu akan mendapatkan apa yang kamu lihat.

Review Sony Cybershot DSC-WX 7

Kamera ini juga bisa menghasilkan foto 3D. Sebelum mengambil gambar, kamu aktifkan mode ini. Hasil foto nantinya bisa ditampilkan secara 3D. Tapi ada syaratnya: kamu mesti melihatnya melalui TV 3D, bukan preview-nya pada LCD kamera.

Oh ya, kamu juga bisa menghasilkan gambar “bernuansa” 3D pada preview di layar kamera. Caranya? Gunakan mode 3D Still Image yang akan memandu kamu memotret area sekeliling secara berurutan dari kiri ke kanan. Nantinya, hasil potret ini bisa menampilkan gambar bernuansa 3D dengan cara menggerakkan kamera secara perlahan dari kiri ke kanan. Jika mata kamu jeli, kamu akan melihat seakan akan foto agak timbul. 

Spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-WX 7

* DDB Brainstorm
+ Hasil foto tajam dan cerah, ada fitur foto 3D dan panorama, video Full HD, ada fungsi Superior Auto.
– Tampilan 3D harus melalui TV 3D, agak lambat saat mengambil gambar.


Leave a Reply