Tablet Windows 8 Siap Dipamerkan

Tablet Windows 8. Perusahaan teknologi Intel siap menghadirkan tablet berbasis windows 8 pada pekan depan. Raja penguasa di pasar chip ini telah mulai mengirim undangan pada kelompok umur media untuk menampilkan tablet berbasis intel pada 27 september mendatang.
Tablet Windows 8 Siap Dipamerkan
Awal mulanya, lebih dari satu pihak berpikir dapat lihat penampilan tablet berbasis windows 8 didalam komunitas ifa di berlin. Dalam even pekan depan kelak intel menjanjikan even tersebut dapat diikuti oleh beberapa eksekutif dari acer, asus, dell, hp, lenovo, samsung, serta zte. 
Sejauh ini ZTE belum menginformasikan tablet windows RT atau tablet windows 8. Namun di antara eksekutif pemasaran ZTE sudah sharing photo sesuatu tablet windows 8 pada awal pekan ini. 
Acara intel tersebut dapat diadakan di san francisco pada 27 september. Di dalam acara tersebut, intel juga menjanjikan rincian tambahan pada generasi prosesor intel atom, yang dikenal untuk jadikan clover trail. 
Suatu acara media untuk menampilkan tablet berbasis intel teranyar serta tablet konvertibel serta menginformasikan rincian perihal generasi intel atom processor selanjutnya.
Erik Reid, manajer umum application processor platforms intel mobile and communications groups dapat jadi tuan tempat tinggal acara di museum of moderen art, san francisco. 
Tablet serta laptop konvertibel yang memakai chip intel baru akan tiba dengan versi lengkap dari windows 8, yang bisa jalan di seluruh laptop yang berbasis windows 7. Ini tidak sama dari tablet berbasis windows RT, yang perangkatnya tidak bisa menggerakkan warisan dari perangkat lunak windows.
Tablet Windows 8 Siap Dipamerkan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!