Tak Punya Smartphone Terbaru? Kini BBM-an Di Laptop Makin Mudah

Aplikasi Blackberry Massanger (BBM) digemari kaula muda. Waktu aplikasi tersebut di luncurkan di beberapa basis, keringanan ber-BBM ria tak saja bisa dikerjakan oleh mereka yang memiliki gadget Blackberry, Android ataupun iPhone, namun juga dari Computer (PC) ataupun laptop umum.
Kini BBM-an Di Laptop Makin Mudah
Umumnya, buat laptop serta PC umum, dikerjakan dengan meng-install Emulator Android terlebih dulu. Satu diantara emulator android yang paling mudah serta gampang diinstal yaitu Android SDK. Info meng-install aplikasi tersebut banyak ada dari internet serta hanya cuma ikuti panduan langkahnya saja.
Tetapi, berita teranyar, 2 vendor Samsung serta Intel waktu ini dikabarkan bakal menghasilkan laptop serta PC yang bisa menggerakkan dua sistem operasi sekaligus, Windows ataupun Android. OS hibrida tersebut bakal benar-benar menolong pemakai Android nikmati aplikasi Windows serta begitupun sebaliknya.
Product Intel, yang sempat bernama sama juga dengan Ativ Q nya Samsung, Dual OS, bakal di luncurkan dalam perhelatan Consumer Electronics Show di Las Vegas minggu berikutnya.
Tak Punya Smartphone Terbaru? Kini BBM-an Di Laptop Makin Mudah | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!