Teknologi Bra Canggih Bisa Terlepas Otomatis

Merayakan lagi th. manufaktur baju dalam wanita di Tokyo, Ravijour melaunching suatu bra yang dipersenjatai sensor mutakhir. Feature bra tersebut mempunyai sensor yang dapat mendeteksi rata-rata detak jantung serta organ vital yang lain. 
Teknologi Bra Canggih Bisa Terlepas Otomatis
Layaknya yag ditulis situs Newlaunches, bra mutakhir tersebut diberi nama ‘True Love tester‘. Piranti sensor dibekali pengukuran algoritma spesial serta dapat memantau detak jantung pemakai. Sensor bisa tahu apakah pemakainya tengah gugup saat bersua orang yang dicintainya. 
Hingga, saat detak jantung makin cepat, bra canggih tersebut dapat mengetahui serta dengan cara konstan kirim data lewat bluetooth ke hp mobile. Sistem data bakal melibatkan aplikasi spesial di hp. Dengan cara nirkabel, jika sensor temukan bahwasanya detak jantung pemakai ‘tidak biasa’, maka sensor bakal melepas sisi pengait bra dengan cara automatis. 
Berdasarkan pakar di Ravijour, wanita dapat rileks waktu tak ada pergantian saat detak jantung yang bisa melepas pengait bra. Bila wanita betul-betul jatuh cinta, ia bakal cukup berkesan untuk mengaktifkan kelenjar Adrenal Mellula. 
Sistem dalam badan tersebut, dimana wanita bisa keluarkan Catechlomine yang memengaruhi saraf otonom serta menambah denyut jantung yang terdeteksi oleh sensor. System tersebut bakal diolah dengan aplikasi iOS yang di kembangkan spesial. Belum di ketahui harga bra canggih serta dimana product tersebut bakal ada.
Teknologi Bra Canggih Bisa Terlepas Otomatis | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!