Tentara Angkatan Darat Amerika Bakal Diganti Dengan Robot Tahun 2015 ?

Amerika Serikat merencanakan bakal menukar personel angkatan daratnya dengan robot pandai tahun 2015 yang akan datang. Hal semacam ini disibakkan Jenderal Robert Cone, kepala Kursus serta Doktrin Komando Angkatan Darat Amerika Serikat, sepanjang pidato yang diselenggarakan saat 15 Januari kemarin, di Army Aviation Symposium, di Arlington, Virginia, layaknya ditulis situs Softpedia.
Tentara Angkatan Darat Amerika Bakal Diganti Dengan Robot Tahun 2015 ?
Saat peluang itu Cone menyampaikan bahwasanya pihak militer Amerika Serikat merencanakan untuk ganti sebagian personel pekerjaan aktif dengan robot dalam tahun-tahun yang akan datang. Petinggi itu menyampaikan bahwasanya Angkatan Darat AS butuh dirubah jadi lebih kecil, lebih mematikan, serta gesit.
Untuk memperkecil tim brigade tempur tersebut, gagasannya bakal dikerjakan efisiensi dengan pengurangan dari 4.000 hingga 3.000 tentara atau dikurangi sebesar 25% dengan menukar sebagian personel pekerjaan aktif dengan robot serta kendaraan perang tidak berawak.
Robot perang tersebut juga diberitakan di buat dengan bobot mudah, dilindungi susunan baja, serta bisa bergerak lincah, hingga kurangi nilai berat seluruh masing-masing brigade individu.
Menurut tulisan itu, gagasannya pada akhir th. 2015, jumlah tentara yang bekerja di Angkatan Darat bakal menyusut dari 540 ribu jadi 490 ribu personel saja. Nanti setiap th. jumlah personel aktif bakal dikurangi sebesar 70 ribu anggota setiap tahunnya sampai th. 2019.
Robot dengan manfaat serta tehnologi yang demikian maju serta mandiri waktu tersebut dipercaya bisa dengan gampang membawa beban ekstra pada medan pertempuran. ” Keterlibatan robot perang tersebut pasti bisa turunkan jumlah prajurit yang gugur di medan perang. ” ungkap Jenderal Robert Cone.
Tentara Angkatan Darat Amerika Bakal Diganti Dengan Robot Tahun 2015 ? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!