Tidak Lama Lagi Pengguna Android Gingerbread Bisa Cicipi BBM

Di saat yang akan datang, barangkali tidak cuma pemakai Android ICS ke atas saja yang dapat memakai BlackBerry Messenger (BBM). Soalnya, BlackBerry tengah menjajaki gagasan untuk bikin aplikasi yang sama untuk beberapa pemakai Android Gingerbread 2.3.
Tidak Lama Lagi Pengguna Android Gingerbread Bisa Cicipi BBM
Layaknya ditulis dari situs Ubergizmo, BlackBerry kelihatannya mau juga mendatangkan aplikasi amat popular mereka untuk 21% pemakai Android yang waktu ini kurang mujur. Ke-21% pemakai tersebut siapa lagi bila tidak cuman beberapa pemakai piranti dengan Android ‘roti jahe’ 2.3.
Pada suatu e-mail, dijelaskan bahwasanya BlackBerry tengah mencari beberapa sukarelawan dengan Android 2.3 buat dipasangi BBM versus Beta. Beberapa sukarelawan tersebut  disuruh kesediaannya untuk menggerakkan aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh BlackBerry itu hingga dapat digerakkan disana.
Perihal semacam ini pasti jadi kabar hangat untuk beberapa pemakai smartphone Android yang hingga saat ini tetap menggunakan Gingerbread serta tidak dapat upgrade ke versus Android yang lebih baru. Kita tunggu saja kapan BBM Android tersebut betul-betul dapat mendarat di Gingerbread.
Tidak Lama Lagi Pengguna Android Gingerbread Bisa Cicipi BBM | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!