Tiga Fitur Baru BBM Siap Sambangi Pengguna Android Dan iOS

Pemakai BlackBerry Messenger (BBM) dalam basis Android bakal segera menikmati feature panggilan telefon kurun waktu dekat. Karena, kabar menyebutkan bahwasanya feature BBM Voice serta BBM Channel dalam waktu dekat ini sedang di ujicoba pada versus percobaan.
Tiga Fitur Baru BBM Siap Sambangi Pengguna Android Dan iOS
Layaknya yang ditulis pada situs Phone arena, 2 feature itu waktu ini sedang di test pada versus 200.0.0.138. BBM Voice tersebut bisa dipakai untuk lakukan panggilan ke pemakai BBM lainnya.
Selain itu juga BBM Voice serta Channel, pemakai BBM di iOS serta Android akan segera menikmati BBM Video, yang sangat mungkin lakukan panggilan video atau video call.
Menurut jadwal, 3 feature terbaru BBM tersebut bakal menjumpai yang memiliki ponsel pintar iOS serta Android pada tahun ini. Namun, belu ada kepastian tanggalnya buat tersedianya update-an yang membesut feature teranyar tersebut.
Tak hanya memberikan BBM Voice serta Channel, fitur BBM baru untuk Android serta iOS bakal mendapatkan pembaruan untuk menambah kecepatan serta keringanan saat sharing photo serta file data, bikin BBM Grup dengan jumlah user yang semakin besar, feature pencarian rekan, serta 100 emotikon terbaru.
Tiga Fitur Baru BBM Siap Sambangi Pengguna Android Dan iOS | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!