Ubuntu Edge – Smartphone Dual OS Android Dan Ubuntu

Proyek Android serta OS hybrid Ubuntu pada ponsel Ubuntu Edge sepertinya menerima tanggapan bagus. Tanggapan ini Terlihat cairnya biaya sejumlah USD 11,5 juta yang digelontorkan supaya pengerjaan tersebut bisa bergerak.
Ubuntu Edge - Smartphone Dual OS Android Dan Ubuntu
Layaknya yang dikutip dari situs Mashable, perihal tersebut dikabarkan dari web crowdfunding atau pengumpul biaya Indiegogo. Dikabarkan, pengerjaan yang dilakukan pihak Canonical ini ternyata menerima respon sebanyak 24 ribu donatur dari beragam mancanegara.
Indiegogo menegaskan, perihal tersebut merupakan pengerjaan terbesar yang bisa mengumpulkan perhatian semua orang. Selain itu, jumlah dananya juga lebih unggul dari Pebble smartwatch yang saat itu menerima dana sejumlah USD 10,3 juta.
Sebelumnya, Ubuntu Edge merupakan suatu ponsel pintar yang sedang digarap oleh Canonical, produsen operationg sistem dengan Kernel Linux, Ubuntu. Smartphone tersebut siap disuntikan dual sistem operasi yakni OS Ubuntu serta Android yang keduanya merupakan open source.
Dikabarkan juga kalau smartphone tersebut siap ungguli spesifikasi ponsel cerdas tahun ini yang hardwarenya dipakai kebanyakan ponsel cerdas. Beberapa fitur utama yang bakal dibesut Edge yaitu penyimpanan data internal berukuran 128 GB yang dibanderol harga terjangkau.
Ubuntu Edge – Smartphone Dual OS Android Dan Ubuntu | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!