Umur Windows XP Bakal Mati Tanggal 9 April Depan

Dengan cara resmi, Sistem Operasi Windows XP bakal Punah saat tanggal 8 April yang akan datang serta Microsoft sampai detik ini selalu berupaya keras untuk memindahkan pemakai XP ke Windows yang lebih teranyar, layaknya Windows 7 atau 8.
Windows XP Bakal Mati Tanggal 9 April Depan
“Kami sudah berikan support untuk Windows XP kian lebih 10 th., saat ini waktunya untuk geser ke tehnologi yang lebih mutakhir garapan kami agar bisa berikan Anda kenyamanan, ” ucap pihak Microsoft pada suatu tulisan yang tercantum di website resminya, Layaknya dilansir dari situs Softpedia.
Microsoft juga mengungkap bila pemakai terus tidak ingin beralih dari XP, lalu pihaknya tak bertanggungjawab jika ada beberapa hal jelek yang berlangsung. Karena computer yang jalan dengan Windows XP sesudah tanggal 8 April kelak bakal lebih rawan pada kemungkinan serangan virus.
Tidak cuma itu saja, sebagian perangkat lunak nanti bakal diprogram tidak untuk lagi bisa dipakai pada Windows XP, hingga makin lama Windows XP bakal makin usang.
Saat titik tersebut, Windows XP tetap mempunyai pemakai sebesar 28% yang menyebar dalam semua dunia. Ketika 95 hari ke depan, di pastikan ‘eksekusi mati’ dalam Windows XP bakal terwujud. Apakah Anda telah beralih ke Windows yang lebih baru?
Umur Windows XP Bakal Mati Tanggal 9 April Depan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!