Windows XP Bakal Dikenang Sepanjang Waktu

Barangkali bisa disebutkan product amat berhasil dari Microsoft yaitu Windows XP. Namun, operating sistem untuk computer PC tersebut bakal menjumpai ajalnya saat bln. April 2015 yang akan datang.
Windows XP Bakal Dikenang Sepanjang Waktu
Sudah pasti dengan ketentuan bahwasanya Microsoft tak lagi lagi berikan dukungan pada Windows XP dari April tahun depan itu bikin banyak pemakainya yang kecewa. Tetapi, disadari atau tak Windows XP tetap terus jadi penguasa dari seluruhnya product operating sistem PC garapan Microsoft. Hal itu dibuktikan dengan data yang diperlihatkan oleh StatCounter dengan mengambil sample dari Januari 2009 s/d Januari 2014 ini.
Dengan cara global, Windows XP tetap terus memimpin dengan perolehan sebesar 40,67% dari jumlah pemakainya. Di posisi ke-2 dihuni oleh Windows 7 dengan perolehan sebesar 36,73%. Windows Vista ada di urutan ketiga dengan perolehan sebesar 12,05%. Uniknya, meskipun disebutkan mutakhir serta disebutkan untuk paduan dari seluruhnya product OS Microsoft, Windows 8 tetap ada di urutan ke-5 dengan perolehan sebesar 1,49%.
Berdasarkan catatan Net Applications, layaknya yang ditulis Extreme Tech, Windows XP tetap mempunyai 29% pemakai dengan cara global hingga bln. Desember 2013 kemarin. Serta menurut Bloomberg, 95% dari 420 ribu ATM di semua Amerika Serikat juga memakai Windows XP untuk ‘otaknya.’
Dengan ketentuan Microsoft tidak untuk lagi berikan dukungan pada Windows XP ini, jadi menimbulkan banyak respon, seperti yang paling kerap dilontarkan yaitu lantaran lesunya pasar Windows 8 maka Microsoft harus mesti jadikan Windows XP untuk ‘tumbalnya. ‘
Windows XP Bakal Dikenang Sepanjang Waktu | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!