Windows XP Dapat Tambahan Umur Hingga 8 April 2015

Microsoft menyampaikan bahwasanya bakal memberhentikan dukungan mereka pada Windows XP dari tanggal 8 April 2014 yang akan datang. Tetapi nyatanya, tetap ada harapan operating sistem tersebut bisa ‘bernafas’ makin lama.
Windows XP Dapat Tambahan Umur Hingga 8 April 2015
Perihal tersebut diperlihatkan dari pengumuman pasti oleh pihak Microsoft bahwasanya mereka bakal melanjutkan serta menadatangani pembaharuan antimalware buat Windows XP hingga tanggal 15 April 2015.
Pastinya jadi satu perhal yang membingungkan bahwasanya pada mulanya Microsoft jelaskan tak akan ada dukungan Windows XP hingga April 2014 serta mereka menginformasikan tetap bakal ‘mengayomi’ operating sistem tersebut sekurang-kurangnya hingga th. depan.
Ada perkiraan bahwasanya hal semacam ini dikerjakan Microsoft lantaran menurunnya popularitas Windows 8 serta tetap kuatnya Windows XP pada market meskipun popularitasnya telah terlampaui oleh Windows Seven.
Dengan tetap kuatnya popularitas serta tetap banyak pemakai Windows XP, barangkali bikin Microsoft memikirkan lagi untuk menghentikan product ‘segala umatnya’ tersebut.
Windows XP Dapat Tambahan Umur Hingga 8 April 2015 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!