WISE : Aplikasi Android Kelola Keuangan Untuk Wanita

Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan dari Commonwealth Bank (CBA) WISE : Aplikasi Android Kelola Keuangan Untuk Wanita, Australia Group, hari ini mengumumkan peluncuran  tetapi juga tukar dan diskusi, aplikasi mobile, WISE (wanita investasi internasional seri), mengelola keuangan pribadi Anda, tetapi juga tukar dan diskusi, mengelola keuangan pribadi  untuk membantu perempuan, tidak hanya pada masalah-masalah diskusi thread Kecantikan manajemen keuangan, tetapi juga di lain diskusi thread Kecantikan mode dan Aplikasi mobile yang bijaksana gaya hidup.

Aplikasi mobile yang bijaksana adalah cara yang sangat berguna Aplikasi mobile yang bijaksana untuk meningkatkan keuangan Pengguna topik Forum diskusi  keaksaraan wanita Indonesia. Pengguna topik Forum diskusi yang relevan 7, yaitu fashion dan keindahan, kehidupan sehari-hari,  Exchange keuangan dapat berbuat lebih baik keuangan, rekreasi, forum perempuan baik antara saya dan berbicara karena tentang tren publik dan kompetisi yang diakses menggunakan fitur Forum. Bantuan konten dan tantangan, perencanaan nasihat, mudah terbaru dalam pengguna dimengerti,  hari ini, untuk sebagian besar lebih merencanakan dan mengatur keuangan personal ide dan Exchange keuangan dapat diskusi berbuat lebih      .

Android UI Yang Bagus
Pentingnya melek Tidak Android UI Yang Bagus hanya itu, 57% dari finansial bagi perempuan, karena mereka memiliki peran penting dalam proses berbagi masalah profesional pengambilan keputusan dalam bisnis dan kantor Jasa Keuangan keuangan untuk diberikan keluarga. Anda bertanggung jawab perencanaan 51% dan 33% dari usaha kecil di Indonesia keuangan keluarga. Tidak hanya itu, 57% keuangan yang memadai dari pengguna produk dan jasa keuangan adalah perempuan. WISE Sayangnya, survei menekankan kantor Jasa Keuangan (OJ) adalah hanya 18.84% melek huruf di Indonesia dengan.

Bijaksana, sebagai yang pertama pada tahun 2014, terutama bagi perempuan. Wanita Indonesia WISE masyarakat dapat berbagi masalah profesional, pendapat dan pengetahuan tentang hal yang berbeda, termasuk keuangan keluarga dan Pribadi. Sampai saat ini, gerakan ini dipimpin oleh yaitu kemampuan finansial langkah-langkah pencegahan KLUGE, memfasilitasi kebutuhan wanita Indonesia,  mereka mengelola keuangan pribadi mereka dan lebar akses ke informasi dalam kehidupan sehari-hari terutama mereka yang membantu.

Kompensasi finansial, yang terintegrasi dan menyediakan pengguna dengan informasi yang dapat dipercaya tentang para penatua dukungan mereka untuk transportasi dan aplikasi mobile bijaksana Indonesia, Commonwealth Bank. Berbagai aspek, termasuk pelatihan, pengembangan masyarakat bergabung dengan ide-ide yang bijaksana, ahli, serta mendukung pengguna lain.

Penerapan yang bijaksana tersedia dan dapat didownload gratis melalui Google permainan kata dan AppStore.

Rumah-GG SAGE
“Kita semua pasti finansial meningkatkan kepentingan keuangan keaksaraan sebagai kunci ke kanan.” Mari kita meningkatkan mana kami sepenuhnya  bagian dari komitmen kami untuk peran aktif dalam keuangan kesejahteraan masyarakat. “, Kata Tony Costa, Direktur Commonwealth Bank, Presiden Indonesia”, sehingga dukungan dan partisipasi dari Ok, bijaksana dan Komite Penasihat masyarakat, kami percaya bahwa, di masa depan, inisiatif bertujuan untuk mengembangkan sayap untuk mendukung bijaksana sebagai menetapkan dan perempuan yang kuat, Indonesia kami. ‘ “

Simon Bennett, Presiden Republik ditambahkan ke kehidupan, “bekerjasama dengan CBA, kami berkomitmen untuk mendukung inisiatif yang bijaksana dan inisiatif-an untuk memastikan bahwa semua wanita di Indonesia memiliki akses ke produk dan jasa keuangan.”

“Kami sangat senang dan bangga bahwa Anda memiliki, berkat inovasi seperti aplikasi mobile bijaksana, dukungan, kami yakin untuk mencapai gerakan ini dan mendidik lebih banyak perempuan Indonesia…,” kata Josiedy Soeprobo, Presiden dari investasi negara pertama di Indonesia.

Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono, pendidikan otoritas (OK) layanan dan konsumen perlindungan finansial Komisaris dan anggota Dewan asesor berkomentar, “orang bijak ini hadir untuk menanggapi kebutuhan perempuan di Indonesia saat ini. Status perempuan dalam pengelolaan perekonomian Indonesia sebagai pentingnya ekonomi yang kuat dan berkelanjutan. Hal ini juga penting untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan, laki-laki, keluarga dan masyarakat. “Kusumaningtuti berkata:” bijaksana adalah dasar untuk sebuah awal yang baik. ” Dengan aplikasi mobile bijaksana, kami terus-menerus meningkatkan komitmen kami terhadap kebutuhan masyarakat. “

Pentingnya memperkuat dan meningkatkan kesejahteraan keuangan wanita

Lebih dari 40% dari penduduk bekerja di dunia adalah perempuan. Di banyak negara, sektor-sektor yang memberikan kontribusi yang signifikan untuk pertumbuhan ekonomi perempuan bergantung pada pekerjaan. Menurut Bank Dunia aturan perempuan 30-40% dari total berukuran kecil perusahaan


error: Content is protected !!