YouTube Hadir dengan Tampilan Baru

YouTube Hadir dengan Tampilan Baru – Jika Anda penggemar Youtube maka Anda akan senang dengan berita yang saya publish. Youtube baru saja mendesain ulang tampilan websitenya. Desain baru yang dikeluarkan oleh situs video terbesar di dunia ini tampil lebih menarik dan elegan. Tampilan situs video berbagi itu kini lebih segar dan ringkas, tidak lagi bertumpuk-tumpuk dan penuh dengan unggahan video.
YouTube Hadir dengan Tampilan Baru
YouTube pun menyediakan kolom tersendiri yang memuat semua kategori seperti musik, hiburan, olah raga, juga video populer dan yang sedang hangat diperbincangkan. Ini juga memudahkan pencarian video.
Saat masuk ke YouTube, bagi Anda yang sudah memiliki akun bisa langsung melihat tampilan video dari kanal langganan Anda.
Secara keseluruhan penampakan baru Youtube ini tampak seperti situs jejaring sosial dibandingkan dengan situs sharing video searah. Hal ini kemungkinan besar di ilhami oleh perkembangan yang luar biasa dari situs jejaring sosial akhir-akhir ini hingga Google pun tak mau ketinggalan untuk mengambil peran.
YouTube juga menyediakan tautan ke Google+ dan Facebook untuk berbagi video favorit ke jejaring sosial. Google tampaknya memang ingin mengintegrasikan semua produknya. Sebelumnya tautan YouTube juga dihadirkan dalam sebuah ikon kecil di Google+. Selain itu Google ingin sedikit menyeragamkan tampilan produk-produknya. Hal itu bisa dilihat dari warna hitam yang mendominasi kolom kategori, serupa dengan garis hitam yang ada pada tampilan mesin pencari Google.
YouTube Hadir dengan Tampilan Baru

Leave a Reply