Yuk, Jadi Developer Android Dadakan

Makin berkembangnya teknologi memang membuat segala hal menjadi lebih mudah. Salah satu contohnya adalah dalam membuat suatu aplikasi mobile. Jika dulu dibutuhkan pengetahuan akan bahasa pemrograman dan sejenisnya, sekarang tidak lagi. kamu bisa melakukannya cukup dengan mengikuti panduan yang diberikan dan sedikit kreativitas. Hal inilah yang ditawarkan App Inventor.

Yuk, Jadi Developer Android Dadakan
App Inventor bisa jadi sarana bagi kamu yang ingin membuat aplikasi berbasis Android. Dengannya, kamu dapat membuat aplikasi pengenal lokasi, penyimpanan data, dan aplikasi game dengan tampilan grafis 2D sampai animasi. 
Memakainya, kamu bisa membuat sebuah aplikasi mulai dari tahap awal hingga akhir tanpa perlu menggunakan kode program yang rumit karena akan dilakukan secara visual. jadi kamu tinggal menyusun template visualisasi sesuai dengan algoritma yang diinginkan. begitu pula dengan tampilan desain yang dibuat, cukup menggunakan metode ‘click and drag’.
Tapi App Inventor tetap terbilang tidak gampang dikelola oleh pengguna awam. Karena itu, kamu harus mempelajari dulu apa saja yang ditawarkan serta fitur yang ada di dalamnya. untungnya situs resminya memberikan beberapa panduan berupa video tutorial mengenai hal-hal yang menyangkut pengembangan aplikasi dan pengenalan dasar.

Informasi

Situs Web : www.appinventor.org
Ukuran file : 92,13MB
Lisensi : Gratis
Harga : –
Kebutuhan Sistem : Windows XP/Vista/7: Android

Yuk, Jadi Developer Android Dadakan

Yuk, Jadi Developer Android Dadakan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!